Sabtu, 17 Desember 2011

Mengintip Perbedaan dari Persamaan


Hidup ibarat sebuah permainan yang dimana harus pintar memutar kartu jika ingin menjadi pemenang. Apa sieh sebenarnya tujuan hidup? Yaps..tujuan hidup untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bukan? Maka dari itu kita semua diwajibkan untuk menuntut ilmu. Apa jadinya jika kehidupan tidak diimbangi dengan ilmu yang cukup, tentu bukanya maju tapi malah mundur. Dan oleh karena itu juga waktu adalah hal utama yang harus diperhatikan. Jangan pernah sia-siakan waktu anda.. jika anda tidak ingin menjadi orang yang menyesal. Mungkin bagi orang biasa waktu adalah murah, 


namun bagi orang sukses waktu adalah mahal, contohnya saja presiden. Tidak bisa sembarang orang kan bisa mengambil waktunya, hanya untuk sekedar bertemu atau apalah. Tapi imbalan dari waktu yang ia buang pun setara. Tapi coba bandingkan dengan orang yang bermalas-malas? Membuang waktu berjam-jam namun tidak akan  mendapat imbalan apa-apa, padahal waktu presiden dan waktu sie pemalas sama saja selama satu hari memiliki waktu 24 jam, tapi mengapa berbeda? 


Yah,, sudah dikatakan kalau kita ingin menjadi orang sukses kita harus berjuang keras dan berusaha, bukanya malah bermalas-malas. Maka dari itu mari kita semua manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, dan jangan pernah buang kesempatan menuntut ilmu. Mungkin saat ini belum dipergunakan, tapi percayalah suatu saat pasti itu berguna, dan itu pasti, karena ilmu mempunyai fungsi dan tujuan pula, sama seperti halnya manusia. 


Karena pada hakikatnya ilmu dan manusia tidak akan pernah bisa terpisah. Manusia membutuhkan ilmu dan ilmu akan berkembang ditangan manusia yang hebat, ditangan orang-orang yang mau berusaha keras, ditangan orang-orang yang mau belajar dan ditangan orang-orang yang mau berpikir kedepan.

Dan ada satu lagi. Kehadiran orang yang bisa semangatin kita adalah salah satu dari ribuan cara yang bisa membuat hidup lebih bermakna. Percaya gag percaya tapi kehadiran seseorang itu adalah penting. 


Jika anda bisa memaknani lebih saya yakin anda tidak akan biarkan waktu anda terisi dengan tema kesedihan, melainkan terisi dengan tema-tema menarik yang nantinya bisa membawa anda ke suatu jalan dimana itu adalah jalan kesuksesan, dan ingatlah bahwa kesuksesan dekat dengan kebahagiaan. Dan sebaliknya kebahagiaan adalah hasil dari kesuksesan. Emh perlu diingat juga kalau Kebahagian bukan hanya sekedar materi lho, jadi “Tetap Semangat dan Jangan Menyerah” ː̗(^^)ː̖  . (Brian’Karisma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar